Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Bioo Lite Isi Daya Baterai Smartphone Anda dengan Pot

Isi daya baterai smartphone Anda dengan Bioo Lite – Memiliki perangkat smartphone merupakan kewajaran untuk saat ini. Tidak hanya orang dewasa, belakangan anak-anak pun sudah banyak yang memilikinya, bahkan ada yang lebih dari satu pula.


Dengan adanya penggunaan yang kian banyak dan berkembang, maka jelas, kebutuhan listrik untuk pengisian daya baterai smartphone pun semakin tinggi.

Namun tidak usah khawatir. Sekarang sudah ada pot yang mampu mengisi baterai smartphone tanpa harus membutuhkan aliran listrik sebagaimana mestinya. Sehingga, penggunaannya tidak perlu lagi membayar tagihan listrik untuk proses pengisian baterai smartphone miliknya. Tapi, bagaimana alat ini bisa bekerja?

Cara Kerja Bioo Lite, Pot Pintar Pengisi Daya Baterai yang Futuristik


Sebelum membahas tentang cara kerja perangkat ini lebih lanjut, sudah tahukah Anda tentang apa itu proses fotosintesis?

Fotosintesis merupakan kegiatan yang dilakukan tanaman demi mendapat energi terpakai atau nutrisi dengan memanfaatkan cahaya. Adapun cara kerja dari pot pintar ini adalah dengan menggunakan proses fotosintesis untuk mendapatkan sumber energi, lalu merubahnya ke bentuk aliran listrik yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone.

Dalam fotosintesis, tumbuhan akan mengeluarkan elektron yang nantinya ditangkap dan simpan sebagai sumber listrik untuk mengisi daya baterai. Dalam pot ini sendiri terdapat beberapa fitur seperti, ruang Anoda, Katoda, Bioginal nan Owire dan ruang untuk mikroorganisme yang nantinya akan digunakan sebagai pendukung pemanfaatan proses fotosintesis tadi.

Beberapa Hal Menarik Mengenai Bioo Lite si Pot Pintar Pengisi Daya Baterai


Untuk Anda yang belum kenal produk ini secara mendalam, maka beberapa hal berikut mungkin akan membantu Anda dalam mengenali produk pintar ini :
  1. Memiliki bentuk layaknya pot normal

    Mungkin akan sulit mengenali pot ini dari jauh, apalagi kalau disandingkan dengan pot biasa pada umumnya. Pasalnya, dengan desain yang dimilikinya, pot ini pun menjelma sebagai pot pintar dengan desain sederhana.

    Bentuknya yang mirip kubus yang memanjang membuat produk ini tidak jauh berbeda dengan pot indoor pada umumnya, sehingga cukup stylish untuk ukuran charger smartphone yang unik dan futuristik.

  2.  Memiliki port USB yang unik

    Keunikan Bioo Lite sang pot pintar pengisi daya baterai ini juga terletak di bagian port USB yang Ia miliki. Jika biasanya port USB berbentuk kotak dan monoton, lain halnya dengan charger yang satu ini ini. Pasalnya, charger ini memiliki port USB yang unik berbentuk batu. Sehingga mamungkinkannya bersembunyi di antara tanah dan tanaman pada pot ini.
  3.  Mampu di isi segala macam tanaman

    Karena bentuk dan fungsinya sebagai pot, maka charger ini mampu diisi oleh beragam tanaman. Tapi, demi memaksimalkan proses pengisian daya, alangkah lebih baiknya untuk menggunakan tanaman dengan kemampuan fotosintesis yang baik.
Demikianlah 3 hal menarik mengenai Bioo Lite si pot pintar pengisi daya baterai. Semoga dengan beberapa hal menarik di atas, wawasan Anda lebih terbarukan, khususnya dibidang teknologi dan gadget.

Bioo Lite Isi Daya Baterai Smartphone Anda dengan Pot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irfin_dsyah