Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Spesifikasi Himax Pure III Smartphone terbaik

Spesifikasi Himax Pure 3, Himax Pure 3 Smartphone terbaik
Himax Pure III
Himax Pure III merupakan smartphone terbaik dikelasnya, dan termasuk menjadi alternatif pilihan kebanyakan pecinta smatphone, sejak peluncurannya sekitar dibulan 6-2014 ini banyak yang meminang smartphone ini, karena desain Himax Pure III yang elegan, jeroannya menggunakan CPU (MT6592 ARM Cortex - A7) dengan akselerasi Octa-core 1741 Mhz. RAM 1 GB  yang yahut, tapi dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar Rp. 2.300.00-an. teman akrab bagi mereka yang suka menggunakan sosial media.

Spesifikasi Dasar Himax Pure III Smartphone terbaik

Himax Pure III dengan ukuran 4.7 inchi, plus resolusi HD (1280x720), dan kerapatan warna 16M-294PPI (pixel per inchi), mode touchscreen : capacitive screen : multitouch. walau ukuran layar standard alias tidak seistimewa iphone, Samsung, Nokia dan kelas lainnya. layar Himax Pure III merujuk teknologi indiun Gallium Zinc Oxide yang menghasilkan display gambar tajam dan jernih. dengan tambahan perlindungan Dragontrail-X, membuat Himax Pure III semakin menantang tapi tetap terlihat elegan. sudah dilengkapi OS Android 4.2.5 Jellybean.

Spesifikasi Himax Pure 3, Himax Pure 3 Smartphone terbaik
Himax Pure III kamera

Spesifikasi Kamera Himax Pure III Smartphone terbaik

Himax Pure III menggunakan single kamera dengan model Swivel camera (teknologi kamera yang bisa diputar 180*) dengan resolusi 13.0 MP + LED Flash. karena keunggulan kamera ini sangat ringkes, tidak perlu lagi kamera depan, karena kamera belakang Himax Pure 3 juga bisa diatur posisi menjadi kamera depan. plus juga tambahan mode Auto focus dan Touch focus yang menjadikan hasil jepretan Himax makin oke. dengan hasil rekam Video 1080 px.

Spesifikasi Network Himax Pure III Smartphone terbaik

Dari segi koneksi network, Himax Pure III dibekali dengan dual SIM yang menggunakan Micro SIM. mendukung Frequency : GSM/EDGE (850, 900,  1800,  1900MHZ) dan WCDMA (900,  2100 MHz). dengan tambahan WIFI  : 802.11 n/b/g - Bluetooth 4.0 - GPS.A - GPS.E-Compass. dengan keunggulan internal storage 16GB namun memiliki kekurangan, tidak memiliki External storage. Himax Pure III juga dibekali dengan batrai Polymer kapasitas 2200 mAh, yang pastinya tahan lebih lama, karena daya penyimpanan Himax Pure III lebih unggul dari smartphone lainya.

Spesifikasi Himax Pure III Smartphone terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis