Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

4 Keunggulan Fitur Nokia Lumia 730 Dual SIM

4 Keunggulan Fitur Nokia Lumia 730 Dual SIM
Nokia Lumia 730 Dual SIM
Nokia Lumia 730 Dual SIM sebuah smartphone dengan berbagai kelebihan yang belum dimiliki kebanyakan smartphone lainnya, kecuali pabrikan SAMSUNG, LG, dan Iphone. nah kali ini akan mengulas beberapa keunggulan Nokia Lumia 730 Dual SIM menurut para pengguna, yang sudah semakin booming di pasaran indonesia. ulasan berikut beberapa keunggulan dari smartphone NOKIA ini.

Fitur Tampilan Nokia Lumia 730 Dual SIM

Dari fitur tampilan, smartphone ini memiliki keunggulan yang mumpuni. menngunakan Kontrol kecerahan, dan Laju pembaruan frame 60 Hz menggunakan teknologi Clearblack display, juga Penyempurnaan keterbacaan di bawah sinar matahari menggunakan Modus kecerahan tinggi, plus Corning Gorilla Glass 3 yang Mudah dibersihkan, Sudut tampilan lebar, Kaca tahan gores. makin leluasa kita bawa hangout.

Fitur Kamera Nokia Lumia 730 Dual SIM

Smartphone Nokia Lumia 730 Dual SIM memiliki keunggulan pada kamera depannya yang suport 5MP yang sudah Autofocus, memungkinkan jauh dari resiko blur saat pengambilan foto. dengan sudut yang lebar mencakup panjang fokus kamera sekitar 24mm. mempunyai tambahan Aplikasi kamera antara lain : Bing vision, Lumia Camera, Lumia Cinemagraph, Lumia Panorama, Lumia Refocus, Lumia Selfie.

Fitur Desain dan Layanan Nokia Lumia 730 Dual SIM

Pada desain terdapat Shell yang dapat ditukar, Polikarbonat warna yang solid, dan Fitur interface pengguna lainnya, yaitu Sentuh dua kali untuk mengaktifkan : Tanda getar, Perintah Suara, dan Keyboard Word Flow.
Pada Layanan fitur navigasi terdapat fitur HERE Drive+, HERE Maps, HERE Transit. ada juga Sensor Cahaya Sekitar, Akselerometer, Sensor Jarak, Magnetometer, SensorCore.
Plus layanan Berbagi antar-sesama pengguna Nokia Lumia 730 Dual SIM : Lumia Beamer, Lumia Storyteller, Aplikasi Play To DLNA.

Fitur Internal Nokia Lumia 730 Dual SIM

Fitur internal Nokia Lumia 730 Dual SIM, melingkup layanan standard dan hardwarenya. dari fitur layanan terdapat penguncian perangkat menggunakan kode PIN, pembaruan firmware bervalidasi rutin (asal terkonek internet). Lacak dan lindungi melalui internet atau anti penipuan (anti-phising) yang terpadu di browser dan penguncian jarak jauh melalui internet. plus kartu memori eksternal yang dapat dimaksimalkan sampai 128GB menggunakan model Micro SD, dan penyimpanan virtual tambahan yaitu Cloud sebesar 15GB (gratis) pada fitur tambahan Nokia Lumia 730 Dual SIM.

4 Keunggulan Fitur Nokia Lumia 730 Dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis