Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Spesifikasi HTC Desire 816 dual SIM


Spesifikasi HTC Desire 816 dual SIM

dari segi fitur luar memiki desain yang simple, dengan ukuran smartphone 156,6 x 78,7 x 7,9 mm, berat smartphone : 165 g, lebih ringan dari model lainnya. lebar dimensi layar 5,5 inci, HD720, memanjakan anda untuk memutar video dengan resolusi HD, ataupun Game-game yang membutuhkan resolusi HD.


HTC Desire 816 dual SIM dari segi fitur dalam

HTC desire 816 dual SIM dari segi fitur dalam mengunakan CPU Qualcomm Snapdragon 400, 1.6 GHz, quad-core, membuat smartphone anda semakin canggih dan makin mudah menjalankan aplikasi jitu smartphone. selain itu smartphone ini menggunakan Android dengan HTC Sense, yaitu (HTC BlinkFeed). memiliki keunggulan Dual nano SIM, total penyimpanan : 8GB, kapasitas yang tersedia bervariasi, + slot kartu ekspansi mendukung kartu memori microSD untuk penyimpanan tambahan hingga 128 GB (kartu tidak termasuk) makin mantep, karena kebanyakan smartphone hanya mampu menyimpan data external sampai 64GB saja.
RAM : 1.5 GB makin cepat mengotak-atik semua aplikasi canggih lainnya.


HTC Desire 816 dual SIM dari segi fitur audio video

HTC Desire 816 dual SIM, memiliki kamera utama : perekaman video 13MP, sensor BSI, f/2.2, lensa 28mm, 1080p dengan hasil jepretan yang mantep resolinya dan warnaseperti object aslinya. kamera depan : perekam video 5mp, sensor BSI, lensa sudut lebar, 1080p makin mantep buat kamu yang suka video call dan selfie. dari segi audio memiliki konektor audio stereo 3,5 mm, + HTC Boom Sound, Dua pengeras suara depan dengan penguat terpasang sense voice, makin mantep apalagi buat play lagi R&B atau House music, wuiih mantep abis.
nah, sekian rangkuman Spesifikasi HTC Desire 816 dual SIM, semoga dapat memudahkan kawan semua untuk memilih smartphone yang akan kawan beli, asal jangan sampai kebingungan yah.

Spesifikasi HTC Desire 816 dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis