Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S 8.4

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S 8.4 meliputi dari desain fisik yang simpel dan elegan, kesan mewah yang dibawakan membuat para konsumen merasa cocok dengan produk samsung ini. telebih internal dari Samsung Galaxy Tab S 8.4 yang jarang dimilki pesaing sekelasnya. nah untuk menambah wawasan kita mengenai Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini, kita akan ulas tentang keunggulan-keunggulan yang tidak semua orang mengetahuinya.

Detail Oriental Tampilan Layar

Display Samsung Galaxy tab
Detail Oriental Tampilan Layar Samsung Galaxy Tab S 8.4 meliputi kecerahan otomatis menyesuaikan berdasarkan di mana Anda berada dan apa yang Anda sedang melihat. dengan lebar layar 1600 x 2560 piksel, tampilan 2x (dua kali) piksel dari HDTV. dengan teknologi sudah suport WQXGA Super AMOLED, memungkinkan kita melihat film atau video lainya dengan kejernihan warna serta detail objek yang spektakuler. dan yang pasti suport touch screen.

Keunggulan Pada Kamera

Kamera Samsung Galaxy tab
Desain kameran bagian depan 2.1 MP, dan bagian belakang 8.0 MP (Flash). menghasilkan jepret foto dengan kulitas apik dengan auto fokus dan 4x zoom kamera. suport dengan deteksi wajah, panorana, dan fasilitas HDR (High Dynamic Range) sudah tersedia pada Samsung Galaxy Tab S 8.4. untuk hasil rekaman videonya juga ampuh, walaupun dengan kamera yang standard tapi sudah suport WQXGA Super AMOLED yang menambah kesan jernih pada saat memutar hasil video yang kita miliki.


Suport Keamanan Sidik Jari

Keamanan Samsung Galaxy tab
Dengan penggunaan yang makin banyak, kemungkinan yang menggunakan tak hanya keluarga atau sejawat kita. jadi pada Samsung Galaxy Tab S 8.4 dilengkapi fasilitas canggih lainya, yaitu kemanan akses menggunakan sidik jari penggunanya. hanya dengan menekan pelan pada sensor bawah Samsung Galaxy Tab S 8.4, maka tablet akan terbuka menggunakan sidik jari penggunanya. 


Multi Windows Display

Dual Display Samsung Galaxy tab
Fitur tambahan pada Samsung Galaxy Tab S 8.4, yaitu Multi Winddows Display ini makin memanjakan penggunanya, makin bersahabat saat kita berkebutuhan mengakses browsing sembari kita menonton video, atau menggunakan aplikasi lainya. jadi kita makin terhibur ketika dalam kejenuhan ingin chating atau sekedar browsing, sambil mendengarkan video clips atau menonton film.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S 8.4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis