Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Samsung Galaxy Dual Display, Galaxy E5 dan Galaxy E7

Samsung Galaxy Dual Display, Pabrikan samsung kali ini mengeluarkan produk ajib menggunakan dual display, menyandang nama Galaxy E5 dan Galaxy E7. tetep menggunakan display super AMOLED main display layar 5.5"(139.5mm) tapi tidak suport S Pen untuk mempermudah sentuhan layar. menggunakan screen resolusi 720x1280HD makin mantap pantengin video dengan kualitas HD. model luarnya desain slim 7.3 mm, denga spesifikasi luar 141.8x70.3x7.3 dengan berat 120 gram. dengan ketersediaan warna Hitam dan Putih.

Samsung Galaxy Dual Display, Galaxy E5 dan E7
Samsung Galaxy Dual Display, Galaxy E5 dan Galaxy E7
Duo samsung galaxy E ini memiliki kemampuan yang memudahkan ita untuk mengelola informasi, browsing, mendengarkan musik, dan menonton video. dengan dual display.
Samsung Galaxy Dual Display
Samsung Galaxy Dual Display
adanya fasilitas ini yang membuat pasaran samsung dual display Galaxy E5 dan Galaxy E7 semakin laris, karena makin banyak pengguna smartphone menginginkan kemudahan dan kecepatan proses enskripsi data menggunakan inti otak 1.2GHz tipe Quad-core dengan RAM 1.5 GB.

Samsung dual display Galaxy E5 dan Galaxy E7 memiliki keunggulan lain, yang makin nyentrik digunakan untuk photo selfie, dengan auto fokus. samsung galaxy E5 menggunkan kamera utama 8.0 Mp dan kamera depan 5.0 Mp, dan samsung galaxy E7 menggunakan kamera utama 13.0 Mp dan kamera depan  5.0 Mp.

Samsung Galaxy Dual Display, Galaxy E5 dan Galaxy E7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis