Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Review Advan signature s5x spesifikasi lengkap

Advan signature s5x+ yang memiliki spesifikasi premium – demi membesarkan nama advan di pasar teknologi. Akhirnya ponsel dengan nama advan memberanikan diri memasuki pasar teknologi di kalangan menengah ketas dan yang lebih mengagetkan lagi advan akan merilis dua sekaligus. Nah yang akan di tunjuk untuk jagoan kali ini adalah advan signatur s5x+ dan juga tablet signature t1z.
Kedua smartphone ini tentunya sudah di lengkapi dengan spesifikasi yang siap memajakan kalian para pengguna pensel pintar.

Harga dan spesifikasi terbaru Advan signature s5x
Advan signature s5x Premium Advane smartphone

Pada keluaran tabletnya sendiri sudah memiliki bekal processor octa – core yang memiliki kecepatan 1.7 Ghz, lalu untuk ponselnya memiliki processor dengan kecepatan 1.3 Ghz. Nah untuk melihat lebi detailnya. Mending kita simak bersama – sama tentang spesifikasi kedua smartphone ini :

Review HP Advan signature s5x

Bodi & layar HP Advan Signature s5x

Advan signature s5x terbaru
Layar LCD Advan Signature s5x

  • Sebagai awal pembukaan tentang advan ini kita membahas tentang bagian paling luar ponsel ini terlebih dulu. Iya, di bagaian luar ada bodi dan juga layar. Pertama – tama kita akan bahas tentang bodi terlebih dulu, untuk casing ponsel ini di buat menggunakan bahan metal sehingga ada sentuhan – sentuhan premium yang terdapat di bodi ponsel ini dan untuk layar sendiri menggunakan layar dengan tipe IPS LCD capacitive dengan kemampuan gambar berkualitas full HD dan warna yang di tampilkan pun mencapai 16 M warna terbaiknya. Lalu untuk ukuran layar ini sebesar 5.5 inc. 


Konektivitas HP Advan Signature s5x

  • Di bagian konektivitas ponsel ini memilki jaringan HSDPA, ada wi-fi , kemudian Bluetooth dan juga micro USB, bukan hanya itu saja ponsel ini juga memiliki jaringan internet yang sangat cepat yaitu GSM dual sim. Maka kalian bisa mengaktifkan dua nomor pribadi dalam satu pnonsel sekaligus. 


Dukungan dalam HP Advan Signature s5x

  • Kemudian kita geser kebagian dalam ponsel. Di bagian dalam ponsel kalian akan mendapatkan kinerja mesin yang sangat mumpuni. Karena mesin yang ada di dalam ponsel ini memiliki kecanggihan teknologi yang super keren. Ada processor mediate quad-core sebagai penggerak kinerja ponsel yang juga di padukan dengan GPU mali 400 Mp2 dengan operasisitem yang di gunakan berbasis android v4.4 kitkat. Terlebih lagi akan di tambaih kapasitas memori RAM sebesar 1 GB. Sudah pasti proses ponsel ini akan sangat cepat. 


Kemara pada hp advan Signature s5x
Kemara pada hp advan Signature s5x


Memori HP Advan Signature s5x

  • Lalu di bagian penyimpanan. Ponsel ini juga menyediakan media penyimpanan yang lumayan cukup tinggi. Sehingga kalian akan bebas mau menyimpan data apa saja di dalam ponsel ini. Media penyimpanan tersebut memiliki kapasitas sebesar 8 GB untuk memori internal dan memori eksternalnya memiliki kapasitas sebesar microSD up to 32 GB. 


Kamera HP Advan Signature s5x

  • Seiringnya ponsel pintar yang semakin marak di tanah air. Ponsel ini juga membekali dirinya dengan dua buah kamera yang siap memajakan kalian kapan pun kalian mau dan kedua kamera itu memiliki ukuran lensa yang sangat tinggi. Di bagian depan memiliki kapasitas kamera sebesar 3 mega pixel dan di bagian belakang sendiri memiliki kapasitas kamera sebesar 8 mega pixel beserta fitur tambahannya. 


Harga HP Advan Signature s5x

  • Nah bagi kalian yang sudah minat dengan ponsel ini kalian bisa memiliki ponsel ini dengan harga yang sangat murah. Harga tersebut berkisar satu setengah jutaan. Maka kalian akan di majakan dengan semua aplikasi yang sudah di terapkan pada ponsel ini. 


Harga baru Advan Signature s5x :
Rp 1.600.000

Harga baru Advan Signature s5x :
Rp : -

Review Advan signature s5x spesifikasi lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irfin_dsyah