Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

HTC One (M8) vs HTC One max

Hallo semua, kali ini team lingkuphp mau mengoprek tentang ponsel HTC One (M8) vs HTC One max, dalam vendor yang sama, pastikan setiap smart phone bakal muncul dengan keunggulan masing-masing, mulai dari desain, pilihan warna, tambahan aplikasi dukungan, kecanggihan kamera yang lebih mantep lagi dari versi smart phone sebelumnya.

HTC One (M8)
kita mulai dari smart phone HTC One (M8), dari segi ukuran ponsel ini memiliki ukuran : 146,36 x 70,6 x 9,35 mm. dengan berat : 160g. tampilan layar ponsel ini nggak tanggung-tanggung kawan, langsung kasih tampilan 5,0 inci, Full HD 1080p. plus lagi dengan kecepatan CPU yang ndukung banget buat bejibun aplikasi di ponsel kita, kecepatanya adalah Qualcomm® Snapdragon™ 801, CPU quad-core. ndak puas sampe disitu, nambah lagi keunggulan dari smart phone HTC One (M8). dia kasih Total penyimpanan : 16GB kapasitas yang tersedia bervariasi, plus RAM : 2GB. Slot kartu ekspansi mendukung kartu memori microSD™ untuk penyimpanan tambahan hingga 128GB (kartu tidak termasuk). untuk keunggulan pada baterai : Baterai Li-polimer terpasang yang dapat diisi ulang, dengan Kapasitas : 2600 mAh, durasi Waktu bicara : Hingga 20 jam untuk 3G, dan Waktu siaga : Hingga 496 jam untuk 3G.


HTC One max
untuk lawannya, kita hadirkan HTC One max dari segi ukuran ponsel ini memiliki ukuran : 164,5 x 82,5 x 10,29mm, lebih gede dari pada smart phone HTC One (M8). secara lebih gede ukurannya, pastinya lebih berat pula, dengan berat : 217g. tampilan layar ponsel ini nggak tanggung-tanggung kawan, langsung kasih tampilan 5,9 inci, Full HD 1080p, menang lagi dengan selisih 0.9 inci. dengan kecepatan CPU Qualcomm® Prosesor Snapdragon™ 600, CPU quad-core, 1,7GHz. ndak puas sampe disitu, nambah lagi keunggulan dari smart phone ini. dia kasih Total penyimpanan : 16GB / 32GB, kapasitas yang tersedia bervariasi, untuk RAM : 2GB, Slot kartu ekspansi mendukung kartu memori microSD™ untuk penyimpanan tambahan hingga 64GB (kartu tidak termasuk). untuk keunggulan pada baterai : lebih mantep lagi Kapasitas: 3300 mAh, Baterai Li-polimer terpasang yang dapat diisi ulang dengan koreksi waktu bicara : Hingga 25 jam untuk WCDMA, Hingga 28 jam untuk CDMA. Waktu siaga : Hingga 585 jam untuk WCDMA, Hingga 393 jam untuk CDMA.

dengan perbandingan diatas, kawan semua sudah nargetkan mau smart phone yang mana. hayo, cepetan di borong dah, apa nungu 2nd, pastinya tidak kan. kalau ada yang mau beli, aku bagi satu yah buat oleh-oleh dari profesi buruh ketik artikel.
sekian, semoga informasi diatas bermanfaat buat kawan semua yang mau beli smart phone dalam waktu dekat ini, itung-itung mbantu juga kan, sedikit perbandingan sepesifikasi HTC One (M8) vs HTC One max.

HTC One (M8) vs HTC One max Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis