Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Samsung GALAXY Note3 Neo SM-N750

Samsung GALAXY Note3 Neo SM-N750
GALAXY Note3 Neo
Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750 merupakan smartphone andalan samsung yang terbaru di tahun ini, pabrikan mereka menarget penjualan Galaxy Note 3 Neo dipasaran melejit jauh, bagaimanapun juga ini bakal jadi idola baru bagi pengikut setianya. dengan teknologi layar super AMOLED. kerapatan warna 16M. dan CPU Hexa-Core.

Desain Galaxy Note 3 Neo

Dari model desain Samsung Galaxy Note 3 Neo SM-N750 memiliki keunikan dan keunggulan yang jadi ketertarikan lebih. model yang ramping, dengan ketebalan 8.6 mm, plus tampilan 5.5"(139.5mm). kover belakangnya yang unik menyerupai tekstur kulit, karena tekstur yang keset membuat lebih mudah dipegang, bisa dibilang anti selip (sandal jepit juga anti selip kan, smartphone pun ada). tersedia dalam warna hitam, mint dan putih. nah kalo yang coolorful orangnya, pilih saja yang warna mint.
Inovasi S Pen yang sudah lebih canggih, dapat mengakses 5 fitur Note, antara lain Memo Action, Scrap booker, Screen write, S Finder, dan Pen Window via Air Command. semua itu dapat diakses ketika mengarahkan S pen pada layar, lalu klik sekali tombol samping S pen.

Internal Galaxy Note 3 Neo

Internal smartphone ini sangat apik, dan makin kenceng pengolahan aplikasinya dengan CPU 1.3GHz ~ 1.7GHz Hexa-Core, RAM 2GB, internal penyimpanan smartphone ini 16GB. dengan tambahan eksternal penyimpanan micro SD maksimal 64GB. namun tidak memiliki penyimpanan virtual pada Samsung GALAXY Note3 Neo SM-N750.

Samsung GALAXY Note3 Neo SM-N750 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis