Lingkup HP

mengulas tentang spesifikasi smartphone, harga smartphone, hardware smartphone, dan desain smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H terbaru

Samsung Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H, kali ini lingkuphp akan mereview spesifikasi lengkap smartphone besutan samsung ini. peluncuranya yang cukup heboh di kalangan pencinta smartphone, karena model dsainnya simple, warnanya yang menarik. juga kecanggihannya sudah kelas Hight'end. sekarang banyak peminat smartphone yang menginginkan desain menarik tetapi dengan mesin yang canggih, sehingga saat kehadiran Samsung Galaxy S5 SM-G900H untuk pertama kalinya, langsung jadi trending topik di kalangan pecinta smartphone.


smartphone ini hadir dengan tampilan Display : Super AMOLED, dengan ukuran : 5,1''inci (129,44mm), memiliki dimensi resolusi 1920x1080 (FHD) memungkinkan anda memutar film dengan resolusi Blue Ray di smartphone anda. dengan colour dept 16 M. dengan Single SIM card ukuran Micro-SIM (3FF). menggunakan processor Speed 1,9GHz, 1,3GH. CPU type : Octa Core. memiliki pilihan warna fresh (Charcoal Black, Copper Gold, Electric Blue, Shimmery White), dengan desain simple. juga setiap detail lekukan yang apik. memiliki kelebihan water proof (alias anti air).

tambahan Audio dan Video yang diboyong Samsung Galaxy S5 SM-G900H, memiliki kamera belakang CMOS 16MP, mendukung Flash, auto Focus dan kamera depan CMOS 2MP. selain iktu juga mendukung Format Video : FLV, M4V, MKV, MP4, WEBM, MWV, 3G2, 3GP, ASF, AVI . dengan video resolusi UHD 4K (3840 X 2160), @30fps. Audio Format : 3GA, AWB, FLAC, MID, MXMF, OGA, OTA, RTX, RTTTL, XMF, AAC, AMR, IMY, M4A, MIDI, MP3, OGG, WAV, WMA. serasa nonton Film kelas Blue Ray di smartphone sendiri, buruan dah angkut salah satu smartphone besutan samsung ini.

sedikit rangkuman ini muga saja, bisa menambah pengetahuan pembaca sekalian tentang smartphone Samsung Galaxy S5 SM-G900H ini. salam sampai jumpa semuanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Grafis